Translate

Tuesday 21 July 2009

Cinta monyet

Apakah cinta monyet itu? Aku sendiri juga bingung untuk menjelaskan apa yang dimaksud dengan cinta monyet.apakah cinta sewaktu kita masih kecil, cinta yang tumbuh dan berkembang sebelum kita remaja sewaktu usia kita masih belum ada 17th? Seperti yang aku alami dulu sewaktu aku masih kecil, kalo di ingat-ingat lagi aku pengen tertawa karena pada waktu itu aku masih duduk dibangku taman kanak-kanak dimana saat itu aku selalu di …..sama tetangga rumahku dia sudah kelas 2 sd, mungkin karena setiap berangkat aku selalu bersama dia jadinya teman-teman bilang dia adalah pacarku hehehhe….. pemikiran anak kecil. Karena setiap hari selalu di ejek teman-teman aku jadinya malu dan tidak mau berangkat sama dia. Hingga suatu hari dia dating kerumah dan Tanya kenapa gak bareng lagi aku jawabnya diantar kakak. Tetapi dia bilang padaku apa karena aku malu di ejek pacaran sama dia aku bilangnya iya dan dia mengatakan hal yang tidak pernah aku duga kata-kata anak kecil yang sok dewasa. Dia bilang kamu mau gak jadi pacaran nanti kita akan menikah dan punya anak setelah dewasa. Hehehhe…. Dengar hal seperti itu aku terkejut tapi aku mau karena aku juga merasa suka sama dia. Khayalan masa kecil dia ingin menjadi dokter dan aku ngin menjadi guru membina rumah tangga sampai tua. Pacaran kami berlangsung sampai aku kelas 6 sd. Waktu itu dia harus ikut ortunya pindah kerja di luar kota mulai saat itu aku sama dia tidak pernah ketemu dan berkomunikasi lagi. Saat aku smp aku mempunyai banyak teman-teman baru dan salah satu dari mereka menjadi pacarku menggantikan pacar masa kecilku. Apakah itu yang dimanakan cinta monyet?karena sampai sekrang aku tidak pernah ketemu dengan pacar masa kecilku itu. Aku tidak tau sekarang dia ada dimana dan bersama dengan siapa.

No comments:

Glitter Words

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang