Senin, 20 Januari 2014

lama tidak memperbaruhi blog

tak terasa sudah satu tahun tidak pernah menguplod apa-apa di blog. terlalu asik menikmati kehamilan dan sekarang menikmati mangsuh baby cowok yang semula cewek sekarang cowok.ini usia anakku sudah memasuki bulan kedelapan mau pitonan senangnya ..... anakku tumbuh kembangnya bagus semoga akan terus seperti itu untuk selamanya amin ......

Senin, 16 April 2012

Hari ini hari selasa tanggal 17 April 2012

Gak terasa sudah berganti hari, sekarang hari selasa untuk siswa kelas xii melanjutkan mengikuti UNAS yang kedua hari ini jadwalnya jam pertama Bahasa Inggris dan jam kedua Fisika untuk jurusan IPA. Sungguh semua mata pelajaran yang berat kalau menurutku sich karena aku tidak pandai dalam fisika. Dulu saja aku waktu SMA pada penjurusan aku IPS heheheh karena aku lemah dalam fisika. Sedangkan untuk IPS Jam Pertama Bahasa Inggris sedangkan jam kedua Ekonomi. Semoga saja semua bisa menjawab soal dengan baik dan benar. Kalau soalnya sich mudah tapi jawabane itu lo yang sulit hehehehhe lebay. Kemarin SMAN 1 Kauman UNAS nya berjalan dengan lancar dan sukses. Sedangkan hari ini berjalan dengan tenang pada jam pertama ini semoga jam kedua nanti juga akan berjalan lancar dan tenang juga. Amin ... amin .... semoga berhasil untuk semua siswa SMA N 1 Kauman Tulungagung.

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang

Ada Hitam dan ada juga Putih apakah arti dari semua itu? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]