Translate

Saturday 28 June 2008

Kelulusan dan PSB

Alhamdulillah adek – adek SMA Kauman 1 Tulungagung semuanya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Dan Adek – adek semua telah mengikuti Wisuda dan perpisahan kelas di Barata pada tanggal 19 Juni 2008 dengan acara yang Qikmat dan terorganisasi, Senyum tawa dan kesedihan semua bercampur aduk men jadi satu di acara Wisuda kemarin. Bahagian karena suda bisa lulus dari SMA dan bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi dan sedih karena akan berpisah dengan teman – teman serta guru – guru yang telah mendidik dan membimbing kita tanpa ada rasa bosan selalu mengarakan dan membantu kesulitan yang kita alami dalam hal pelajaran. Tetapi setiap ada pertemuan pastila akan ada perpisahan jadi buat adek – adek semua jangan sedih karena kita ,asih bisa bertemu lai di lain hari
Dan Ijazah sudah mulai bisa diambil , melalui Guru Wali kelasnya masing – masing. Ijazah tidak akan diberikan jika masih ada tunggakan atau masalah keuangan yang belum diselesaikan. Jadi buat adek – adek tolong segera diselesaikan tunggakan atau masalah keuangan. Perlu dikertahui kalo mengambil Ijazah harus membawa surat ataupun kwintansi yang memberitaukan / memberi bukti bahwa siswa sudah lunas dari semua Biaya..
Mulai sekarang adek – adek semua bukan siswa SMAN 1 Kauman lagi, jadi pesan aku yang mau melanjutkan keperguruan tinggi hati – hati disana dan terus giat belajar semoga apa yang menjadi cita- cita adek-adek semua akan tercapai, dan buat adek – adek yang tidak melanjutkan keperguruan tinggi jangan menyerah dan terus berjuang, karena diluar sana masih banyak kesempatan yang sangat luas selalu menunggu adek – adek semua.

Buat adek – adek SMP yang mau melanjutkan ke SMA ? Pendaftaran Siswa Baru atau PSB akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 3 – 7 Juni 2008 di semua SMA se Tulungagung, pendaftaran tahun ini akan dilaksanakan dengan cara Online, jadi buat adek – adek yang pengen mengetaui Nem mana saja yang tinggi ataupun rendah adek – adek bisa membuka Web yang sudah ada.

So…. Buat adek – adek SMP selamat mencari SMA yang adek – adek semua inginkan dan semoga Nem adek – adek bisa mencukupinya.
Selalu semangat dan pantang menyerah.

No comments:

Glitter Words

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang