Senin, 21 April 2008

Makna dan Arti Bunga

Karena bunga selalu mewakili
perasaan hati yang terdalam tentang cinta yang tersimpan,
Maka kamu perlu tau apa aja sih arti di balik sebuah buket bunga
Yang dihadiahkan seseorang buatmu.
Ini juga termasuk panduan kalo kamu pengen nyampein
Pesan special buat orang yang kamu taksir
Cukup dengan bunga
Dan dia akan bakal tau maknanya
Tanpa kamu mengucapkan kata – kata …
Okey kan ….?



Nah …. ini Arti Bungamu dan bunganya

Bunga Aster : Aku setuju denganmu
Ya ... mungkin aja kamu ma pacar kamu ato teman kamu punya padangan yang sama
jadi kamu bisa ngasihkan dia bunga ini buat dia.

Bunga Edelweis : Perasaanku abadi buatmu
klo ... yang ini tuch artinya agak dalam banget, nich ... ngungkapin perasaan cinta
yang kan selamanya terjaga pada pasangannya. duh seneng banget yang dapat bunga ini.

Bunga Melati : Persahabatan kita ini suci
bunga ini akan mengungkapkan bahwa persahabatan yang selama ini terjalin kan tetap terjaga
pada kesucian dan ketulusan hati.

Kemangi : Sori, Aku benci padamu
klo yang ini ngungkapin perasaan yang mangkel, sebel, juga marah ma seseorang baik itu
pacar ataupun ma orang lain.

Bunga Kana : Hubungan kita tetap mesra
nich .. sebuah uangkapan bahwa hubungan yang terjalin selama ini tetap mesra kayak
dunia milik berdua gitu dan yang lain ngontrak kali ya ....

Bunga Lavender : Aku gak percaya lagi ma kata-katamu
bunga nich ngungkapin perasaan yang gak percaya lagi ma pasangan ataupun ma orang lain.

dan masih banyak banyak lagi makna dan arti dari bunga dan warnanya
kamu pastinya dah ngerti dari membaca artinya. jadi gak usah dijelasin lagi !!

Bunga Bungur : Aku tetap terkenang padamu

Daun Seroja : Aku pengen balik lagi padamu

Bunga Gladiol : Aku Cemburu

Bunga Matahari : Aku bangga padamu

Mawar Putih : Aku bahagia bersamamu

Mawar warna warni : Hatiku tertawan padamu

Mawar Merah : Aku cinta padamu

Mawar Kuning : Aku cemburu berat

Bunga Dahlia : Aku tergoda yang lain

Bunga Teratai : Kita murni bersahabat saja

Ranting dan Bunga kering: Rahasia cinta ini kupendam lama sekali

Nah … sekarang kamu bisa pilih pilih bunga warna apa
Yang akan kamu kasihkan…..

Tidak ada komentar:

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang

Ada Hitam dan ada juga Putih apakah arti dari semua itu? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]