Translate

Wednesday 23 April 2008

Goresan Hati

Cinta adalah …
Sebuah cerita tentang kita

Dulu ….
Kamu pernah bilang dan memintaku
Untuk mencari pengganti dirimu
Tapi itu adalah kesalahan yang paling besar yang aku lakukan
Karna meskipun aku tlah bersamanya
Tapi aku tidak bisa menghapus bayang dan perasaan
Yang telah kuberikan padamu

Aku malah menjadi delima, dari semua itu
Karna perasaan bersalah, tlah mempermainkan perasaan orang lain
Semakin ku mencoba melupakan
Semakin dekat bayangmu
Kadang kusesali semua
Kenapa aku harus mengenal. dan bertemu denganmu

Dan sekarang kau pergi meninggalkanku
Dan kau tinggalkan luka dalam kesedihan
Yang sulit untuk aku sembuhkan
Meskipun ku telah mencoba berbagai cara
Tetapi rasa itu tetap saja hinggap padaku
Seperti benalu yang tak pernah mau pergi

Tapi ….
Meskipun sulit dan berat, aku kan selalu mencoba
Melupakanmu
Terima kasih ….
Karna kau telah memberiku,
Banyak pelajaran dalam cinta
Semoga kau kan menemukan orang
Yang kau cari selama ini !!!

No comments:

Glitter Words

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang