Translate

Wednesday 10 June 2009

antara pacar dan teman

Bingung juga kalo kita mengalami hal kayak gitu, itu akan menjadikan dilema hati kita bingung untuk mengambil keputusan. Bingung untuk memilih antara cowok itu atau teman kita. Kalo aku pilih cowok itu aku akan dibenci dan disalahkan semua temanku karena aku mengambil cowok orang lain,dan aku akan bahagia di atas penderitaan temanku sendiri. Kalo aku pilih temanku aku akan mengalami penyiksaan hatiku yang akan merasa sakit dan sedih kalo melihat dia berjalan dengan orang yang aku saying. Sungguh seperti makan buah simalakama. Kalo dipikirkan lagi dan dilihat lagi aku yang salah semua kesalahanku karena aku telah mengembil keputusan yang salah dulu. Aku telah mengecewakan cowok itu dan membuat cowok itu memilih orang lain. Tapi setelah sekian lama waktu berlalu kenapa aku harus bertemu dengan cowok itu lagi dan mengapa cowok itu mengungkit masa lalu yang membuatku merasa bersalah dan mengalami kekecewaan dalam mengambil keputusan. Sekarang dia bersama dengan temanku dan aku tidak mungkin untuk merebutnya dari sisi temanku. Aku harus merelakan semua itu karena itu adalah semua kesalahan yang telah aku perbuat.

No comments:

Glitter Words

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang