Translate

Wednesday 28 May 2008

Persahabatan

Sahabat ….

Seseorang yang selalu mau mendergarkan keluh kesah kita baik itu hal yang menyenangkan ataupun tidak, dia kan selalu setia untuk menemani kita, selalu setia untuk memberikan nasehat atapun mengingatkan kita jika kita melakukan kesalahan. Dia kan selalu menerima kita apa adanya.

Kadang dalam persahabatan terjadi sebuah konflik, kadang apa yang menurut kita benar tapi kata teman kita tidak benar … hingga akhirnya terjadi pertengakaran. Kadang juga kita salah mengartikan maksud dari perkataan ataupun sikap, kadang juga kita salah paham atas kata-kata dia.

Tapi yang namanya sahabat sejati ….

Pasti akan menyadari semua itu …

Mungkin jengkel … ataupun marah …

Tetapi hal itu tidak akan berlangsung lama, karena sahabat sejati pasti akan merenungkan dan memikirkan kembali apa yeng telah dilakuakn dan diperbuatnya.

Pada akhirnya mereka akan berpelukan dan menangis sambil mengatakan maafkan aku ya …. Aku yang salah. Dan begitu juga sebaliknya aku yang salah mereka akan selalu menyalahkan dirinya sendiri, karena mereka merasa itu adalah kesalahan dia Tetapi dari semua itu akhrinya mereka akan kembali lagi bersama.

Tertawa, bercanda dan menangis bersama lagi. Selalu saling membantu antara yang satu dengan yang lainnya. Selalu memberikan dukungan dan semangat buat sahabatnya.

Kata orang mencari sahabat sejati itu sangatlah sulit seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Sungguh bersyukurlah karena diberikan seorang sahabat yang baik. Sahabat yang selalu menemani kita. Sahabat yang selalu mengerti kita. Tetapi sangatlah sulit untuk mencari seorang sahabat sejati. Jika engkau mempunyai sahabat sejati jangan pernah untuk menyia-nyiakan dia. Sahabat sejati tak kan pernah meminta sebuah imbalan dia hanya meminta sebuah kesetiaan dan pengertiannya.

Kita bisa mempunyai banyak teman, tetapi tidak semua teman bisa dijadikan seorang sahabat, kadang teman hanya mau sama kita kalau kita sedang senang tetapi saat kita lagi sedih dan butuh dukungan untuk menghadapi masalah, mereka malah pergi meninggalkan kita dan tidak mau tau dengan kita.

Tapi ada juga teman yang baik, meskipun kita tidak bisa seterbuka seperti dengan sahabat kita tetapi teman akan selalu menjaga rahasia kita dan akan selalu mendukung dan menemani kita.

Terima kasih ku ucapkan pada Mu ya Allah ….

Karena Engkau telah memerikan aku

Sahabat sejati, sahabat yang selalu setia dan menyayangiku

Dan Engkau telah memberikan aku teman-teman

Yang baik hati. Teman – teman yang selalu memberiku dukungan dan motivasi

Aku berharap persahabatan aku tidak akan pernah pupus dan tak akan pernah pudar

Oleh waktu ……..

No comments:

Glitter Words

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang