Translate

Saturday 29 March 2008

Puisi Indah ( buat yang romantis boleh baca puisi ini )

hatiku menjerit kangen sayang... aku bahagia denganmu berdua kita lalui waktu bersama kita berbagi rasa Hanya dirimu yang kumau mendampingiku melewati berbagai rintangan Hanya hadirmu yang kuingin menjagaku kelak sayang... adakah kau tau aku begitu merindukanmu jauh dari apa yang orang ketahui cintaku memang buta tapi tidak sebuta hatiku cinta ini tulus dan hanya tuhan yang tau aku menyesal.... merelakanmu pergi menjauh dariku menghapus jejak ku kini kau kembali menawarkan cinta itu lagi akupun berharap demikian sesekali juga ragu menghadang ingin kuteriakkan kepadamu aku kangen.... cuma kamu yang mengertiku kangen ini untukmu


=== aku dalam arti === Aku adalah gulita di atas awan malam Pekat serta mengikat Aku adalah sunyi senyap di padang gurun Berlari menjauh dan hilang tak berarah Aku adalah kereta di atas rel tak berkesudahan Panjang berarak, susun selaras jalan Aku adalah sejumput harapan Meski gelap aku ada Meski temaram namun berjiwa Dan ketika mimpi adalah selongsong rajutan Akulah jarum pemintal benang Lelah telah terjamah Namun bara tumbuh searah Mundur tiada ikut Mati tiada takut Tuhan.... Hidup ini sepanjang jalan Sepanjang mimpiku di malam hitam Akulah rasi sang bimasakti Berbinar dan bersinar Rayakan mimpi di atas peradaban bumi


MenJaLin miMPi bERsaMaMu... " Ranting demi ranting menjadi penopah tiap langkahQu aQ bangun namun lunglai setelah diterpa luka Mendung selalu menjadi langit perjalananQu Siapa sudi temani Qu, tegarkan hati yang lebur ? Kasih..., milikilah aQ selamanya di sisiMu Menjalin mimpi yang menyimpan banyak tanya Menata tirai istana cinta yang abadi Bersama-sama membakar misteri seribu luka Kasih..., aQ akan menghembuskan cinta tulusQu untukMu Karena Kau selalu meyakinkan aQ akan cintaMu aQ akan senantiasa menyanyikan nada hatiQu jelang tidurMu Dalam mimpiMu akan ceritakan gelora cinta kiTa UntukMu Wahai CintaQu...

pertama aku menyukai mu, kemudian aku mencintai mu, sekarang aku takut untuk kehilangan mu. (*was written) Jika kamu tidak mengirim ini kepada teman2 mu maka kamu akan kehilangan orang yg km cintai. Maaf, aku tidak mau kehilangan orang yang aku cintai............. jika saya tidak mendapatkannya kembali, berarti kamu bukanlah teman ku. Jika kamu memiliki banyak cinta untuk seseorang ......... copy & kirim tulisan ini untuk semua teman mu. Dlam 5 menit, cinta abadi mu akan memanggil/menghubungi mu.karna aku menyintaimu semua sahabatku.....Luph u all

No comments:

Glitter Words

Pesan Buat Ku

Name :
Web URL :
Message :

sahabatq

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]
Persahabatan itu ibaratkan satu janji yang dibuat dalam hati,tak dapat ditulis begitupun juga tak dapat di baca,namun tak kan terpisahkan oleh jarak dan tak kan berubah oleh masa,seditik dimata dan untuk selamanya berada dalam jiwa

Bunga melambangkan Ungakapan Hati pada Seseorang